Senin, 03 November 2014

Mencari Pedagang Jual Kambing Domba Aqiqah di Jakarta Timur

jual kambing domba aqiqah di jakarta timur
Pasti sebagai orang tua khususnya seorang ayah memiliki anak adalah sebuah amanah yang harus di jaga baik di dunia maupun untuk di akhirat. Salah satu caranya adalah menyembelih hewan kambing atau domba untuk aqiqah pada hari ketujuh satu ekor untuk anak perempuan dan dua ekor untuk anak laki laki. Pasti anda sebagai orang tua pernah merasakan bagaimana seh susahnya mencari jasa potong kambing domba aqiqah di daerah anda. Dalam tulisan di blog ini saya akan mencoba sharing atau berbagi sputar pedagang yang jual kambing domba aqiqah di jakarta timur. Tulisan ini merupakan sepenggal kisah atau pengalaman ketika saya harus mencari pedagang kambing domba aqiah di skeitar rumah saya di sekitar perumnas klender jakarta timur. Saya pernah membeli lewat teman waktu itu kalau tidak salah di daerah buaran. Kemudian untuk anak ketiga saya membeli nya di daerah perumnas klender. Setelah sekian lama dan ketika saya mencoba berdagang kambing domba untuk qurban saya baru mendapatakan banuak pencerahan seputar usaha jual kambing domba aqiqah.

Akan saya coba share beberapa daerah di mana banyak di temui pedagang yang jual kambing domba aqiqah di jakarta timur antara lain:
  • Sekitar atau sepanjang Jl I Gusti Ngurah Rai, disini akan kita dapat hampir sepanjang jalan banyak kambing dan domba yang di jejerkan. Baik dari ukuran kecil, sedang samapai besar. Kalau mau lebih banyak pilihan dapat mengunjungi depan kantor salah satu partai politik. Disini terdapat banyak pedagang kambing domba untuk aqiqah.
  • Yang kedua di daerah cipinang tepatnya dibelakang asrama brimob cipinang. Mungkin tempatnya cukup susah dan masuk ek komplek perumahan tetapi disini anda akan mendapatkan pedagang kambing domba aqiqah yang sudah puluhan tahun menjalankan usaha jual kambing domba aqiqah
  • Yang terakhir yang akan saya sebutkan adalah di daerah bintara tepatnya dekat bkt. Sama seperti yang di cipinang memang tempatnya kurang strategis tetapi kita akan mendapatkan banyak pilihan hewan kambing domba aqiqah yang menag sesuai dengan syariat.

Nah semoga informasi seputar pedagang jual kambing domba aqiqah di jakarta timur ini dapat bermanfaat bagi anda.

Untukm informasi seputar jasa arsitek desain rumah di jakarta dapat membaca artikel sebelumnya yah.

0 komentar:

Posting Komentar