Rabu, 17 Desember 2014

Cara Merawat Jilbab Persegi Empat Dengan Benar Dan Tepat | Agen Jilbab Segi Empat di Jakarta



Agen jilbab segi empat di Jakarta | Bagi wanita muslim, mengenakan jilbab adalah kewajiban yang mesti mereka lakukan. Dan salah satu jilbab yang sering kali dipakai atau digunakan oleh para wanita muslimah tersebut adalah jilbab persegi empat, dimana selain biasanya jilbab ini dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal dan terjangkau sekali, cara penggunaannya pun sangat mudah dan tidak terlalu sulit. Selain itu juga, dengan menggunakan jilbab persegi empat ini, banyak sekali kreasi atau jenis jilbab yang bisa dipakai. Namun supaya jilbab yang kita pakai ini lebih terasa nyaman lagi dan indah dilihat oleh mata, maka kita harus pintar-pintar merawatnya. Dan berikut ini akan kami berikan kepada anda para wanita muslimah, mengenai tips cara merawat  jilbab yang berbentuk persegi empat dengan benar.

Untuk itu kami dari agen jilbab segi empat di Jakarta akan memberi petunjuk, tips yang pertama, jangan mencuci jilbab milik anda itu dengan mesin cuci atau dengan menyikatnya terlalu keras. Karena akan merusak bahan jilbab milik anda. Cukuplah anda rendam selama 10 sampai 15 menit lalu kucek-kucek saja dengan perlahan. Tips kedua , saat merendam jilbab tersebut, gunakanlah shampoo ataupun sabun mandi yang cair saja, hindarilah penggunaan deterjen, kerena akan merusak serat-serat halus yang ada pada jilbab milik anda itu. Kemudian tips ketiga, saat menjemurnya, jangan dijemur langsung dengan berhadapan teriknya sinar matahari, karena bisa membuat warna jilbab menjadi mudah luntur.Cukup anda angin-anginkan saja. Karena jilbab ini biasanya mudah untuk keringnya. Tips yang keempat, saat menyetrikannya , jangan menggunakan suhu yang terlalu panas. Karena biasanya jilbab terbuat dari bahan yang tipis, jika anda menyetrikanya dengan  suhu yang terlalu panas akan membuat gosong jilbab persegi empat milik anda itu. Dan tips selanjutnya jangan langsung melipat jilab yang sudah anda setrika tadi, sebaikknya anda letakkan  pada gantungan jilbab saja agar terlihat lebih rapi dan tidak ada bekas lipatannya. 

Dan semoga  tips cara merawat jilbab persegi empat dengan benar dari agen jilbab segi empat di jakarta memberikan manfaat untuk anda.


 Untuk informasi seputar Memilih Jasa Kontaktor Bangun Rumah Tinggal Terpercaya, dengan membaca artikel sebelumnya, ya.







0 komentar:

Posting Komentar