Selasa, 22 Januari 2013

Am I an expert?


Jasa SEO
Jasa SEO
Kadang pertanyaan ini timbul ketika sedang mengerjakan sesuatu yang memang sudah lama saya tekuni. Memang ada waktu ketika kita percaya bahwa kita sudah mencapai fase sebagai seorang ahli atau expert di bidangnya. Sebuah pengakuan datang harus dari orang yang telah bekerja sama dengan kita yang dapat menilai sejauh mana kemampuan kita dalam bidang yang sedang kita tekuni. Kalau pengakuan itu datang dari dalam diri kita, patut kita pertanyakan mengapa demikian karena tolak ukur seorang telah menjadi ahli atau belum adalah pengakuan dari orang bukan sekedar pengakuan diri sendiri. Saat ini saya berkecimpung dalam dunia bookkeeping atau pembukuan, dan sedang mendalami bidang optimasi website atau jasa seo.

Dalam bidang pembukaan atau bookkeeping pengakuan seorang expert memang datang dari pimpinan saya yang sudah mengenal dan menilai hasil pekerjaan saya khususnya berhubungan dengan penggunaan software akuntansi MYOB atau Quickbooks. Untuk optimasi website atau jasa SEO nah bidang ini yang masih terus saya asah agar suatu saat nanti akan datang pengakuan atau hasil kerja saya sudah terlihat. Walau saat ini sudah ada hasil tetapi bagi saya hal tersebut belum dapat dijadikan ukuran sejauh mana tingkat professional saya.

Maaf apabila terdengar naif atau menyombongkan diri tetapi hal ini lah yang selalu menjadi pemacu saya untuk selalu berusaha untuk dapat meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan yang saya punya. Untuk jasa seo walau saya sudah mulai menghandle beberapa website tetapi bagi saya masih banyak ilmu yang harus di pelajari dan diaplikasikan sehingga akan terlihat sejauh mana kompetensi saya di bidang yang baru beberapa bulan saya tekuni. Jadi Am I an Expert now, let people judge how expert are you?

0 komentar:

Posting Komentar